Jumat, April 18, 2014

Fai dan Kayra

Fai paling akrab sama sepupunya Kayra, satu-satunya cewek saat sekarang ini dari 7 cucunya nenek, dimulai dari nemenin Kayra berenang waktu Kayra masih didalam perut dan masih suka nemenin Kayra sampai sekarang ini.

Fai sering banget nemenin Kayra kalau jalan-jalan, begitu juga sebaliknya...si kayra ini lucu banget deh, waktu diajak jemput nenek ke bandara dia cerita-cerita naik pesawat ke Belanda ..terus ditanyain kenapa pas ke Belanda engga ngajak-ngajak Fai, dia bilang, iya nanti aku ajak deh Fai ..tapi Fai mandi dulu ya..hi hi hi hi ada-ada aja Kayra.

Fai dan Kayra yang masih dalam perut
Fai dan kayra bayi
Ay dan Fai  featuring kayra

Senin, Maret 24, 2014

Status Facebook paling akhir dan status satu lagi

Sudah lama tidak update status di Facebook, terakhir kali hari  Senin 13 Januari lalu, saat itu banjir mulai mendera Jakarta, status saat itu diFacebook seperti ini :

1. sudah berusaha..tapi gak sampe juga ke Salemba, hari ini terpaksa libur kerja dulu......
Waktu itu Senin 13 Januari 2014 Ibu terjebak kemacetan yang super duper parah jelang Pasar Gambrong, dan rupanya jalannya terputus karena Jl Abdullah Syafei tebet banjirnya sudah cukup tinggi, waktu yang dihabiskan dan pengalihan jalan membuat Ibu semakin jauh dari tujuan Ibu.  Dengan berat hati, ibu putuskan untuk untuk tidak meneruskan ke tempat kerjaan dan mengambil jalan pulang, Ibu rasanya kesal sekali karena merasa kalah dan merasa tidak enak hati karena Ibu tidak mau dibilang membolos karena kebetulan besok harinya tanggal merah dan sungguh juga tidak mau jadi orang yang suka mengeluh, usaha sudah poll bener ini menuju tempat tujuan, tapi Tuhan berkehendak lain.

Vera Syafutri - Ibunya Malena menanggapi status Ibu. "Mending maen ama krucils aja dirumah.....".
Ditengah kegalauan dan rasa yang tidak enak lainnya, Ibu bersyukur banget bisa menghabiskan waktu dirumah bersama anak terkecil Raffa, yang baru saja hari sebelumnya ulang tahun yang ke-2, dan dia gembira sekali dengan pulangnya Ibu lebih cepat dari biasanya, dan Raffa  tidak lupa untuk sering-sering minta jatah asi segarnya.

2. Ketemu abang tukang es jaman SD
Statusnya ini ditulis di hari Sabtu tanggal 9 April 2011, sudah lama juga ya, semenjak lulus SD sudah tidak pernah lagi ketemu sama si abang tukang es ini, eh pas menghadiri undangan sunatan, si abang  menjaga gubukan es puter, lengkap dengan nomor hapenya...senang banget ya ketemu lagi sudah lebih 20 tahunan yang lalu lulus SDnya, dan siabang tukang es kok masih awet muda aja ya.

Dan muncul teman SD Ibu Aishasyafiq "sekalian bayar donk buat yg dulu2...", ha ha ha, Ibu dari dulu kalau jajan ya pastinya bayar, kalau makan 1 bilang 1 kalau makan 2 bilang 2, he he he he, beneran jujur lho, senangnya si abang  yang ternyata namanya Pak Agung yang menegur Ibu duluan, jaman SD dulu itu manggilnya cuma abang tukang es, abang tukang mpek-mpek,tanpa tahu namanya .

Princess Elsa dan Olaf from Frozen

Demam Frozen masih belum berakhir rupanya ya, waktu nonton Frozen dulu itu, memang gak rencana nontonnya, mau nonton tapi bukan nonton itu,menurut ay itu Filmnya anak perempuan banget, tapi anak2 suka kok..bahkan Raffa bisa anteng nontonnya dan libur weekend kemarin, Fai minta ijin buat buka PC untuk main games, begitu deadline waktunya berakhir, pas mau diingatkan ternyata dia lagi asik sama Youtube yang ini "How to Draw Elsa From "frozen", dan disambung gambar Olaf.

Setelah gambar  lilu dan lilo dan gambar ini, Ibu merasa Fai punya bakat deh.....teruskan Fai, siapa tau nanti jadi...(ih apa namanya ya yang kerjanya buat gambar-gambar komik itu).

 Fai dan hasil gambarnya : Princess Elsa dan Olaf

Rabu, Maret 19, 2014

Liburan Impian : Gak pernah bosan dimobil

Liburan yang diimpikan Ibu sederhana saja,  asalkan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta, bersama ay dan 3 bocahnya Ibu...anak-anak semuanya suka jalan-jalan dan sangat suka sekali naik mobil, perjalanan bermobil biasanya kita lakukan saat lebaran, tujuannya selalu dari tempat kita tinggal di Jakarta dan selalu ke Semarang untuk silaturahmi lebaran.

Lebaran tahun lalu, waktu liburnya yang cukup lama, membuat kita bisa merencanakan juga  liburan ke Yogya dan juga Solo,  menyenangkan sekali perjalanannya.  Kemacetan yang mendera dikala lebaran tidak usah ditanya,   waktu tempuh yang jadi panjang dan lama tidak menjadi halangan untuk tetap semangat jalan-jalan.

Ay dan mas Dzaky didepan

Selasa, Maret 18, 2014

Pencarian Skul Tknya Fai.

Sering intip-intip review tentang sekolahan terutama TK dan SD diseputaran Duren Sawit,akhirnya ibu pengen juga buat review cerita juga tentang kisah pencarian sekolahnya Fai tahun 2011 lalu, masih cukup relevan kayaknya sama situasi dan kondisi saat ini., berhubung ibu dulu mepet-mepet cari sekolahnya, waktu itu diakhir Mei, Ibu sarankan kalau mencari sekolah buat anak (swasta) sebaiknya dimulai di awal tahun jadi tidak terburu-buru dalam memutuskan pilihan sekolah anak.

Memang niatnya mau cari yang dekat-dekat aja, kalau TKnya mas  Dzaky dulu memang dekat banget dari rumah, tapi karena sedang ada pembangunan masjidnya, jadinya kita gak mau nanti debu2nya bikin Fai sakit.  Akhirnya disuatu hari yang cerah, ibu dan ay niatin untuk langsung survey 3 sekolah TK...sebelumnya dah  telp dulu ke  TK Islam Al Wardah yang alamatnya di  Jl H Naman 22Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur,  dan sekalian tanya-tanya biaya dan akhirnya berkesempatan juga liat-liat kesana, TK Al Wardah, biaya masuk kesana Rp. 5.9 Juta, yang boleh dibayar separuhnya dulu, sisanya bisa di cicil 2 kali, SPPnya 350 ribu+ uang POMG tahun lalu Rp. 35 Ribu, kemungkinannya setiap tahun ajaran uang POMGnya naik, kita juga diajak liat kelasnya dan liat mainan-mainannya di belakang, formulir pendaftarannya Rp. 120 ribu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...