Wednesday, August 26, 2020

Cerita Asrama

Pertama kali jadi anak Asrama, beli kasur dan meja serta kursi dari otm yang anaknya udah lulus, pas rumahnya dekat dari sekolahan.
 
Tahun ke dua tetap di lantai 3, pindahan kamarnya dekat aja, tahun ketiga pindah ke kamar di lantai 1, sejak tahun kedua dan ketiga sudah jarang deh ikutan masuk ke kamarnya,.


Tahun ini sudah jadi anak kuliahan saja, tahun ini disebut angkatan 2020 Angkatan Corona karena tidak ada UN disemua jenjang dari SD sampai SMA, cepatnya waktu berlalu ya. 
 
Waktu awal-awal kita datang ke Kamar 302, 2 penghuni lainnya belum datang, dan barang-barang penghuni sebelumnya pun belum semuanya terangkut, jadinya agak berantakan gitu, pas kenalan sama OTM kakel, eh ditawarin beli kasur dan meja belajar serta kursinya dengan harga yang bersahabat, diajakin ke rumahnya dan lihat barangnya masih dalam kondisi yang bagus, cus langsung diangkut. Hi hi bayar aja belum lho....sebenarnya kalau gak mau beli itu semua juga gak masalah sih, ada kasur dan meja belajar serta kursi yang masih bisa dipakai.

Akhirnya menjadi seperti ini.



8 comments:

  1. ah, aku belum ngerasain pisah sama anak. mbayangin anak masuk asrama jadi gimana gitu hehe...

    ReplyDelete
  2. Mashaallah udah kuliah aja anak Sholeh, sehat sehat ya semua

    ReplyDelete
  3. ranjang tingkat ngingetin aku pas jaman kecil mba fit...aku ama kakaku tidur di ranjang tingkat hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah seru bgt pake ranjang tingkat ya pastinya

      Delete

ikutan yuks

Kumpul Keluarga di Lembang sebelum ada Omicron

 Sekarang sudah normal lagi ya kayak biasanya, cerita tersisa tahun 2021 lalu. Bulan November 2021 pecah telor, akhirnya kumpul-kumpul  lagi...