Wednesday, November 12, 2014

Nonton Big Hero 6 dan selesai urusan kacamata

Rekor deh, dari bulan Oktober lalu, kita tiap minggu nongol  terus di kokas, kalau dihitung-hitung udah 5 kali eh 6 kali dengan Sabtu kesitu, minggu kesitu lagi tukar taplak meja yang kegedean,  terakhir minggu lalu.  Anak-anak sampai bosen kayaknya dan 2 bocah tergede tidak mau ikutan pas 2 minggu lalu itu pas hari Minggunya diajak kesana.  Formasi yg Sabtu lalu seperti biasa formasi yang komplit, di hari Sabtu itu setelah kaka Fai les musik dan Ibu ambil raport, langsung deh kita jalan ke kokas, tujuan utamanya sih ingin tukar kuitansi di Optik dengan pengembalian asuransi kacamata, dan juga sekalian  Ibu ingin cari sepatu keds untuk acara kantor minggu ini.
Sebelum sampai tujuan, kita mampir dulu untuk lunch  di Soto Sokaraja Tebet. Jadi deh di kokas tinggal salat Zuhur dimasjidnya dan langsung deh ke Optik, langsung dapat pengembalian cuma kasi liat sms ajah.  Jadi ceritanya kacamatanya mas Dzaky yang beli disitu kan patah, tiba-tiba patah begitu saja, mungkin keseringan ditarik-tarik sama Raffa, untungnya kacamata lama sudah diganti lensanya sama dengan kacamata barunya, jadilah si mas pakai lagi kacamata lamanya, jadilah jalan di pertengahan  Oktober itu buat beli kacamata si mas dzaky yang ternyata engga ada yang sama persis kayak yang patah itu. Tapi dijanjikan mau dicariikan di Optik cabang lain.

Minggu berikutnya kita main kesana lagi, sehabis ke ambas langsung ke kokas, mampir ke Ace buat cari taplak dan mampir sekalian ke Optik lagi karena dah disms dari beberapa hari sebelumnya kacamatanya sudah ada, pasang lensa di kacamatan yang patah gagangnya pindah ke yang baru, cepat kelar deh, eh si ay tiba-tiba nanya iklan asuransi kacamata yg disitu, katanya garansi kalau belum setahun, nah dari situ baru inget kalau pas beli itu, ibu sms ke nomor yg diminta untuk daftarin asuransinya, iya iseng waktu itu, langsung deh cari email dan ketemu dunk polisnya, seneng euyy.  Tanya syarat2nya, kita diminta buat print polisnya dan kasih fotocopy KTP, langsung melipir kebawah ke Paper Clip buat Print, maksudnya supaya minggu depannya gak mampir kokas lagi.

Eh, tau2nya dapat sms lagi kalau ternyata harus serahin kacamata yg patah itu sebagai syarat klaim, padahal mah waktu kesitu udah bawa kacamatanya ya, ya sudah gak pa pa kesana lagi minggu depan untuk serahin kacamatanya sekalian si ay beli sepatu buat lari. 

Cepat sih, 3 hari setelahnya langsung dapat smsnya, vouchernya sudah bisa diambil dicabang Optiknya yang dimana saja, tetapi khan kita kemarin dah telanjur beli gak niatan klaim, jadi kita harus datang ke kokas lagi dunk buat tukar kuitansi sementaranya dengan uang sesuai jumlah di Voucher.  Oke lah gak pa pa, jadilah rencana mau ambil klaim kacamata sekalian cari sepatu keds (kali ini buat Ibu), jadi kelar urusan Sabtu minggu lalu itu, kita langsung jalan deh, dan pas disana , sehabis dapat uangnya, tiba-tiba ibu ingat permintaan si Fai untuk nonton Film Big Hero 6 yang mana iklannya udah ada waktu kita nonton The Guardian of the Galaxy.

Rame banget, kita datang jam setengah 1 jadi dapat tiket untuk yang jam 14.45 WIB.  Tadinya Ibu malas nontonnya, tapi ternyata Filmnya bagus euyy.  Baru kali ini Raffa nonton Bioskop gak pakai bobo, biasanya pasti dia tertidur ditengah2 cerita, selesainya kita bahas apa hikmah yang bisa diambil dari situ.  

Kata Fai, kita tidak boleh mudah menyerah, 
kata mas Dzaky jangan mendendam,
kata Raffa Robotnya tembak-tembakan.

Hi hi seru juga ya, padahal 2 anak tergede itu udah malas2an pas diajak jalan, tapi karena diajak nonton Film yang memang mereka suka, jadinya semangat lagi deh.

Langsung deh Fai bilang  cita-citanya mau jadi pembuat Film yang keren kayak Gini, amin, mudah2an tercapai ya Fai.

33 comments:

  1. nanti kalo Fai bikin film, ajak ajak kami jadi figuran yaa
    hihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi jangan jadi figuran dunk...jadi aktrisnya ajah ....

      Delete
  2. Dija belom nonton tuh big hero nya...

    ReplyDelete
  3. setelah kelar semuanya, jadilah Big Hero 6 ya, hehehe

    ReplyDelete
  4. aku rencanaya hari minggu ini baru mau nonton. udah keduluan Fai nih :)

    ReplyDelete
  5. Hahaha aku juga demen lah sama Kokas! Amiin jadi pembuat film yang hebat ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. belu pernah ke kokas...doanya diamini,ikut jadi figuran kayak mbk elsa dan dija hehhe

      Delete
    2. Hi hi jadi bintang utama ajah mba hanna

      Delete
  6. aku udah nonton filmnya. sumpah itu dramanya super sekali. gak ada bagian yang kelewatan sama sekali! kereeeeen
    Wah itu kok bisa foto sama Baymax? mauuuu :D

    ReplyDelete
  7. Dari kacamata sampe ke kokas terus, ya.
    Seneng kalau anak2 ikut berimaji ya, Mbak. Semoga cita2nya trwujud.

    ReplyDelete
  8. aamiin semoga cita2 Fai dikabulkan, nanti bikin film2 yang bagus yaaa

    ReplyDelete
  9. di jogja kok big hero belum maen ya? pengen juga ngajak ikhsan nonton

    ReplyDelete
  10. banyak yang bilang Big Hero bagus. Tapi kayaknya kali ini saya dan anak-anak gak nonton hiks

    ReplyDelete
  11. Raffa menikmati sekali filmnya yaaak, coba kalau Faiz ku kubawa nonton, boring gak ya?

    ReplyDelete
  12. Wah, seru ya jalan-jalan sama anak tiga cowok semua :D Gak pernah bosan kalau jalan sama anak2..

    ReplyDelete
  13. big hero 6 memang kereeen ya :)...anak-anakku juga suka ...jadi pengen liat film yang nanti mau dibuat kakak Fai :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba...bagus filmnya..mdh2an cita2 fai bs tercapai amin...

      Delete

ikutan yuks

Kumpul Keluarga di Lembang sebelum ada Omicron

 Sekarang sudah normal lagi ya kayak biasanya, cerita tersisa tahun 2021 lalu. Bulan November 2021 pecah telor, akhirnya kumpul-kumpul  lagi...