Wednesday, October 24, 2018

Main-main ke kolam Gajah di Balaraja

Di Minggu yang cerah bulan September 2018 lalu, kita dapat undangan ke kolam Gajah,Balaraja.  Undangan ulang tahun dari Tantenya ay, ulangtahun tante yang ke-80,tante ini adiknya Oma 3 boys (almh) berangkat dua mobil dari rumah masing-masing.  Perjalanan  lancar di Minggu itu,karena acara ulangtahunnya selepas kolam renang tutup jam 17.00, jadilah 3 anak-anak yang ikut di rombongan ini main-main dulu dikolamnya.

Begitu sampai mereka sudah gak sabaran mau nyebur, tapi karena panas sekali saat itu, anak0anak diminta menunggu agak sorean dulu, selepas salat Ashar barulah 3 bocah itu nyebur, sebelumnya jalan-jalan keliling sekitar kolam renang dulu, ada kandang monyet dan ada monyet yang baru punya bayi, ada kandang landak juga serta kandang Musang, sementara di sisi seberangnya ada kandang ayam dan rumah kucing, yang sempat difoto cuma rumah kucing dan ayam  kate saja nih.


Kucingnya dibuatkan rumah-rumahan.

Sementara Orang dewasa pada ngobrol-ngobrol.

Waktunya main-main air, pertama kalinya Raffa meluncur di tempat yang tinggi nih, Raffa bilang meluncurnya cepat banget dan dia gak mau lagi tinggi-tinggi kayak gitu lagi..




Karena kk Fai gak mau bawa baju renang karena awalnya gak mau ikutan, akhirnya pinjam baju dan celananya adik deh, kepepet.




Dan terakhir acara Ulangtahunnya, acaranya sederhana saja dirayakan bersama karyawan/tinya Kolam renang Gajah.



6 comments:

  1. Selamat ulang tahun omanya 3 boys, seru banget ya, orang tua ngobrol sembari melepas kangen, anak-anak bisa bermain dan berenang. Balaraja tuh deket Cikupa ya, Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih mba..hi hi kayaknya deket ya Mba, kita andalin Waze aja karena kita kan orang Jaktim ...

      Delete
  2. Fit, Balaraja itu Tangerang sonoan lagi kan ya? Soalnya dulu pernah ngunjungin salah satu cabang pabrik di situ. Baru tau ada kayak waterpark segala. Selamat ultah untuk nenek ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Le, Tangerang sonoan..hi hi jauh sih dari jaktim tapi lancar jalannya....Terimakasih ya

      Delete
  3. iya seru, anak anak suka air biasanya

    ReplyDelete

ikutan yuks

Kumpul Keluarga di Lembang sebelum ada Omicron

 Sekarang sudah normal lagi ya kayak biasanya, cerita tersisa tahun 2021 lalu. Bulan November 2021 pecah telor, akhirnya kumpul-kumpul  lagi...