Thursday, September 20, 2018

Jalan Jalan ke Wisata Selfie/Rabbit Town

Saat mengantarkan mas Dzaky ke  Bandung minggu yang lalu, karena perjalanan perginya lancar, it takes only 2 hours Jakarta-Bandung, kita tiba-tiba pengen jalan-jalan karena masih kepagian dari waktu Check innya, rencananya mau ke Kawah Putih, tapi akhirnya diputuskan yang dekat aja (sekalian lewat) dan dapatlah nama Rabbit Town ini, katanya sih wisata selfie yang ini lagi hits dan cuss langsung deh kita kesini.

Masih pagi, dan nampaknya baru buka, kalau weekday bukanya jam 10.00 kalau weekend jam 09.00, jam tutupnya lupa tanyain.

Tiket masuknya saat weekend kemarin itu Per September 2018 untuk terusan 115 Ribu/orang dan Tiket bukan terusan @65 Ribu.  Tiket terusan dapat  botol makanan untuk ikan, monyet (kacang), burung, ayam dan dapat berfoto dengan burung hantu, serta bisa masuk ke Stickers Room. Disini dibilangnya wisata selfie, cocok sekali yang hobinya selfi-selfi.

Sebenarnya  tau  tempat wisata ini karena  hebohnya itu, tapi justru karena kehebohan itu jadinya banyak orang yang penasaran ya.

Kalau kita yang semangat banget si bocah lucu Raffa, masnya yang udah SMA kalau disuruh Ibu, mau - mau aja difoto, sementara kaka Fai yang beranjak Abege sudah susah banget untuk diminta foto.

Karena diprediksi dua anak yang terkecil masih senang kasih makan hewan, jadilah Ibu beli tiket terusan hanya utuk mereka berdua saja,  o iya kalau disini tidak difotoin sama petugasnya, karena kita berlima plus dua, teteh yang ikutan masuk bisa dimintain tolong untuk foto kita.

 Wahana-wahana yang ada di rabbit Town  diantaranya adalah :

  1. LA Store
  2. Museum Of Ice Cream
  3. Love Lock
  4. Dove Garden
  5. Koi Garden
  6. Lala Town Playground
  7. Arderic Tree House
  8. Dragon Fish
  9. Love Light
  10. Jungle Arena.Hollywood Land
  11. Cookie Monster
  12. Bambi Love
  13. Lala Story






Setelahnya Foto sama Burung Hantu, satu orang pendamping saja yang boleh naik mendampingi dua anak itu untuk mengambil foto mereka.

Raffa bilang berat Owlnya dan dia berasa dicakar, tapi karena pakai sarung tangan ya gak apa-apa, kaka Fai gak mau pakai sarung tangan, jauh-jauhan aja sama Owlnya.



Karena anak-anak cowok mereka tidak terlalu tertarik foto-foto, tertariknya kasih makan ikan, kasih makan  kelinci, kasih makan monyet,kasih makan ayam dan kasih makan burung merpati. Jadi kalau tidak membeli tiket terusan masih bisa memberi makan hewan karena ada makanannya di sediakan, jadi seperti kantin kejujuran, taruh uangnya dan ambil makanan hewannya, tidak ada petugas yang mengawasi.



setelah menyerahkan tiket kecil untuk memberi makan kelinci, masing-masing anak diberikan satu wortel, kalau mau foto sama kelinci,  bayar lagi, jadi cukup main-main saja sama kelincinya saja deh .





monyetnya lucu sekali, makanannya kacang
Pilar - Pilar Itu...

Kunjungan yang singkat, mas Jek yang mau dikarantina sebulan kedepan minimal bisa senyum dulu deh sebelum masuk karantina, untuk perjalanan pulang, menuju Tol Pasteur, lebih kurang satu jam, setengah 4 baru masuk tol dan setengah 9 malam sampai rumah.

4 comments:

  1. Anak cowok disuruh banyak2 foto yg adanya bete ya mbak :D

    Mas Dzaky udah gede tmbh ganteng mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya ..anak cowok biasanya gak terlalu suka ya foto2.

      Amin..iya udah gede alhamamdulillah

      Delete
  2. wah lumayan bisa jalan2 bareng, komplit

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya, senang deh kl rencana mulu malahan suka ga jadi..

      Delete

ikutan yuks

Kumpul Keluarga di Lembang sebelum ada Omicron

 Sekarang sudah normal lagi ya kayak biasanya, cerita tersisa tahun 2021 lalu. Bulan November 2021 pecah telor, akhirnya kumpul-kumpul  lagi...