Monday, November 04, 2019

Sabuk Hijau yang ditunggu

Setelah Ujian kenaikan Tingkat 2 minggu lalu, saat -saat yang ditunggu bolu tiba, saatnya dapat Sabuk hijau, minggu lalu tidak ada latihan karena sabam sabamnya bertanding ke Thailand, minggu sebelumnya dia pikir akan langsung dibagikan sabuk, ternyata yang dibagikan  sekotak Hokben, kebetulan teman bolu di tempat taekwondo  yang akan berangkat tanding ke Thailand bersama sabam-sabam meraayakan ulang tahunnya sekalian syukuran 3 sabam lulus S1nya dan syukuran semua sabam ada 4 orang dan 4 orang anak didik yang mau berlomba di Thailand.
Kembali ke awal bolu ikut Taekwondo, di minggu Pertengahan Maret Tahun yang lalu. waktu awal datang, masih belum pakai baju seragam karena sudah pesan minggu sebelumnya tapi masih belum ada bajunya, kakak fai sudah punya baju taekwondo karena sudah sempat ikut taekwondo dulu bersama mas jek  dan kemudian berhenti.


naik Vespa bertiga
Mulai tahun lalu itu kegiatan minggu pagi kita yang biasanya renang diganti ke Taekwondo,requestnya selalu minta ditungguin ibu nih kalau taekwondo, karena kesibukan saat kelas 6 akhirnya kk fai pun tidak taekwondo lagi, sebelum ujian kenaikan tingkat kk fai udah gak mau ikutan taekwondo lagi, sementara bolu semangat mau naik sabuk.
Semangat latihan, malam-malam juga ikutan latihan
saat naik sabuk pertama kali ke sabuk kuning
Waktu sabuk Kuning Strip
Senangnya sekarang sudah sabuk hijau
Semoga tambah rajin latihannya biar naik terus sabuknya, kalau malas latihan gak bisa ikut ujian kenaikan tingkat, yang lucunya si bolu ini bilangnya cuma mau sabuk merah, maunya sama sabuknya dengan  mas jeknya yang sampai sabuk merah aja, begitu SMA, mas jek udah sibuk berat, jadi Taekwondonya gak diterusin, ditanya kenapa, bolu bilang karena ya maunya sama kayak mas jek aja, kenapa gak sampai sabuk hitam, katanya dia gak mau kalau sabuk hitam ujiannya nanti ujiannya di Ancol, kalau di Ancol kenapa kan bisa ditungguin juga, katanya dia gak mau udah gitu aja, hmmm alasan yang agak gimana gitu... ya.

9 comments:

  1. Waaa hebat nih anaknya Mba Fitri ikut taekwondo. Jadi ada kegiatan positif ya, Mba.

    Hahaha, Bolu, kalo kakaknya nanti dapat sabuk hitam, gimana dong? Semangat latihan ya, Bolu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba daripada gadgetan mending olahraga

      makasi tante pipit

      Delete
  2. Merasa tertohok akutu, satu sabukpun aku gak punya :(

    ReplyDelete
  3. Ku fokussss sama vespanya dong :D

    kereeeen :D

    mantap sabuk hijaaaau :D

    ReplyDelete
  4. Pecinta vespa ya..iya vespanya emang tsakep

    ReplyDelete
  5. Asikk... sudah sabuk hijau ya.
    Pengen bawa Vay latihan karate or taekwondo tapi mungkin tahun depan setelah sudah SMP, saat sudah lewat persiapan kelas 6 ini.

    ReplyDelete

ikutan yuks

Kumpul Keluarga di Lembang sebelum ada Omicron

 Sekarang sudah normal lagi ya kayak biasanya, cerita tersisa tahun 2021 lalu. Bulan November 2021 pecah telor, akhirnya kumpul-kumpul  lagi...