Monday, January 28, 2019

Batu Secret Zoo

Hari ke-2 di Malang, diputuskan mendatangi Batu Sectret Zoo di Jatim Park 2, santai - santai menikmati breakfast dan masih sempat jalan--jalan seputaran hotel, tempat wisatanya buka tidak terlalu pagi dan jaraknya dekat sekali dengan tempat kita menginap.

Semacam kebun binatang kecil, tapi bagus banget dan lengkap, bolu senang sekali liat hewan-hewan dan selalu meminta untuk pergi ke TSI Cisarua Bogor, dia  bahkan dia mengira RUTE itu adalah hewan karena petunjuk RUTE SELANJUTNya gambarnya hewan.



Rute disangka si bolu adalah nama hewan..









Gajah yang kecil kasian gak dapat-dapat makanan, jadi cuma gajah-gajah besar yang makan wortelnya.


Kalau di Fantasy Land ini adalah tempat bermain, mulai anak kecil sampai orang dewasa  dan free semuanya disini.






 Bolu cuma cobain driving carnya aja.



Tempat untuk makan juga  banyak pilihan menunya  dan bisa numpang charge disitu, jadi sambil makan sambil charge hape.

Kita berlima juga sempat coba Rumah Horor disini, kalau di Trans Studio Bandung, naik kereta, disini lebih horor lagi deh kayaknya, jadi menyusuri rumah horor berjalan kaki, tadinya berenam sama budenya 3 boys, tapi baru jalan di awal, dia balik badan gak  jadi masuk.  Kaka Fai dan bolu sempat takut tapi tetap terus berjalan, ibu deg degan juga apalagi pas lantai bawah kita transparant, deg degan takut ada yang narik kaki dari bawah he he he.  Akhirnya kita keluar rumah horor dan bisa ketawa tawa lagi deh.



2 comments:

  1. Lega ya mba saat keluar rumah horrornya :D . Gajah yg kecilnya harusnya di taruh di baby zoo tuh biar bisa dipegang anak2 juga ;) .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lega banget mba..

      he he iya kasian gajah kecilnya

      Delete

ikutan yuks

Kumpul Keluarga di Lembang sebelum ada Omicron

 Sekarang sudah normal lagi ya kayak biasanya, cerita tersisa tahun 2021 lalu. Bulan November 2021 pecah telor, akhirnya kumpul-kumpul  lagi...