Friday, September 25, 2015

Berenang dan menginap di Hotel Novotel Yogyakarta

Ini ceritanya postingannya masih belum bisa move on dari lebaran Iedul Fitri lalu, padahal baru aja kemarin kita merayakan Iedul adha ya...Selamat merayakan hari raya Iedul Adha ya buat teman-teman semua ..

Menginap di hotel ini saat libur lebaran kemarin adalah keinginannya ay, nurut ajah deh, waktu itu liat di agoda sama telp langsung hotelnya ratenya sama dan sudah termasuk sarapan .

Anak-anak langsung heboh mau berenang dong, kaka sepupu 3 boys, mas kiki  yang tugasnya ikutan nyebur juga, sementara ibu mengawasi dari tepi kolam renang saja sambil duduk-duduk santai . Padahal baru ajah berenang didekat rumah ya, tetap aja deh kalau ketemu air, anak-anak bahagia banget. Ay yang  menyetir Pekalongan Yogyakarta yang dalam masih suasana lebaran lumayan macet nampaknya  kecapekan,  beliau memilih mencoba layanan  refleksi yang disediakan hotel saja. 

Malamnya dijemput sama Om Iwan, teman kuliahnya ay di UGM, mutar-mutar keliling kota Yogyakarta, akhirnya pilihan makan malam kita yaitu Restoran Sederhana, he he he jauh - jauh ke Yogyakarta makanannya Padang lagi, tempat-tempat makanan yang disaranin om Iwan penuh semua, berhubung udah kelamaan muter-muter kota, jadinya tambah lapar deh, pilih yang cepat dan udah jelas enak aja deh, kembali ke selera asal saja.

Breakfastnya juga enak, variatif dan bermacam-macam, karena niatnya pagi-pagi sebelum check out mau berenang dulu, jadinya sarapannya pagi-pagi saat belum mandi, sarapannya macam-macam banget deh, sampai bingung tapi ya tetap, kita sukanya ya nasi goreng, jadi pasti pilih nya ya itu nasi goreng, sama gak lupa banyak makan buah-buahan biar tetap sehat  dan saluran cerna lancar. 


Baru kolam renang aja nih yang dicobain disana, tapi overall kita betah banget disana, kita ambil 2 kamar standart,nyaman banget dan bednya besar, dan kamar mandinya pake bath tub, senang banget deh si Raffa yang mandinya maunya lama-lama berenang di bathtub, rencana 2 malam terpaksa dibatalkan karena mengkhawatirkan arus balik lebaran ke Jakarta, jadi setelah check out, langsung ke Taman Pintar, mampir ke SGPC Bu Wiryo, ke masjid UGM untuk salat dan langsung deh ke Semarang. Ibu sempatin sendirian  lihat-lihat tas Dowa..dan berhasil menahan godaan untuk tidak belanja tas  karena sebelum lebaran udah banyak belanja online, ups he he he.

20 comments:

  1. ambil dua kamar, jadi anak-anak pisah ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...ber3 tiga jadinya ..Raffa masih belum bisa pisah sama ibu ayahnya nih...

      wah senangnya ketemu lidya dan keluarga sabtu lalu he he he he

      Delete
  2. Replies
    1. iya bun....nyaman juga, family friendly hotel deh

      Delete
  3. Enak ya ada kolam.renangnya...
    Saya klo ke jogja biasanya nginep di hotel yg biasa aja ga ada kolam renangnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jeng...anak2 bawaannya lagi suka banget berenang apalagi kaka fai nih...

      Delete
  4. Mantap nian Novotel.
    Saya sering ke Jogya tapi belum pernah bermalam di hotel ini. Insha Allah lain kali
    Terima kasih sajiannya yang informatif
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  5. anak2 emang paling seneng kalo udah ketemu kolam renang ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya banget....pasdahal sih yang beneran berenang cuma mas dzaky aja nih...

      Delete
  6. aaiihh...senangnya yang liburan di Yogja... bawa oleh2 dong pulangnyaa....

    ReplyDelete
  7. nyaman banget ya hotelnya, anaknya laki-laki semua mbak :)

    ReplyDelete
  8. jalan-jalan di jogja pasti menyenangkan, banyak pilihan untuk dikunjungi dan dinikmati

    ReplyDelete
  9. kolam renang nya asyik ya mbak.... anak-anak pada happy

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ....asik banget anak2 deh kalau udah ketemu sama kolam renang ,,,,

      Delete

ikutan yuks

Kumpul Keluarga di Lembang sebelum ada Omicron

 Sekarang sudah normal lagi ya kayak biasanya, cerita tersisa tahun 2021 lalu. Bulan November 2021 pecah telor, akhirnya kumpul-kumpul  lagi...