Thursday, June 05, 2014

Seputaran Sentul

Akhirnya selesai juga ujiannya, 3 hari Ujian Nasional Serentak disambung Ujian lagi selama 4 hari dan baru selesai Senin 26 Mei 2014, akhirnya hari Selasa dihari Libur Isra Mi'Raj bisa jalan-jalan juga, kali ini formasi jalan-jalan kita ditambah dengan nenek dan Bude yang beberapa hari yang lalu datang dari Semarang. Gak Jauh-jauh, awalnya kita tengokin rumah Bojong kita yang sudah kosong, dan kemudian mampir ke Sentul, kebetulan Bude penasaran sama Jungleland.

Situasinya didalam nampaknya penuh Poll terlihat dari penuhnya parkiran, beda banget situasinya sama pas Ibu ikutan kesini bareng sekolahnya Dzaky dan Fakhri bulan Maret lalu, jadi numpang foto ajah deh didepannya, dan lanjut ke masjid Andalusia untuk salat Dzuhur. 





Berhubung biasanya jadi tukang foto terus, sekali-sekali boleh dong minta difotoin ..
Sehabis dimasjid ceritanya mau Pasar Ah Poong untuk makan siang,  mutar-mutar cari makanan, rasanya gak ada yang cocok,makanannya sebenarnya sama saja sama Eat dan Eat yang ada di Mall ya, tapi karena kurang sreg dan mencari tempat kosongnya agak sulit karena sedang penuh begitu, akhirnya kita pilih aja yang di saung, jadinya makan di Mang Kabayan.  Sambil menunggu makanan datang, anak-anak bermain dulu di EcoArtParknya.





Ikutan Selfie juga
 

Begitulah liburan yang cukup menghibur kita di Sentul, biar singkat tapi  cukup menyenangkan.

1 comment:

ikutan yuks

Kumpul Keluarga di Lembang sebelum ada Omicron

 Sekarang sudah normal lagi ya kayak biasanya, cerita tersisa tahun 2021 lalu. Bulan November 2021 pecah telor, akhirnya kumpul-kumpul  lagi...