Selasa, Juli 30, 2013

Lilu dan Lilo

Fai sedang ngefans dengan Lilu dan Sinetronnya.  Anak kecil perempuan yang bisa berubah jadi Robot, mobil, kipas dll. Belakangan ada juga Lilo, versi Robot cowoknya.


Siang hari sepulang sekolah, Fakhri bahkan menggambar Lilu dan Lilo yang diperlihatkan  ke Ibu, hi hi menurut Ibu, mirip jugalah gambarnya Fai dengan Lilu dan Lilo.  Fai request sama Ibu untuk bisa mendatangkan Lilu pas ulangtahunnya tahun depan, he he he gubraks deh, mana Ibu bisa janji kalau permintaannya seperti itu.

Ini gambarnya Fai :



Agak sulit untuk meminta Fai tidak menonton TV selama hari sekolah, jadi diijinkan saja tetapi dibatasi waktunya, dan Fai jadi semangat puasanya waktu Ibu bilang Hadijah Shahab (pemeran Lilu) juga puasa sampai beduk.., tiap hari cuma Lilu dan Lilo yang diomongin Fai dan Fai jadi nanya-nanya dan pengin main sinetron juga dan jadi robot kayak Lilu dan Lilo.


Buat  atau yang belum tau tentang Lilu dan Lilo ini infonya ya,
diambil dari tabloid bintang.

INDUSTRI pesinetronan kian berkembang. Sinetron yang mengusung genre fantasi, berlomba-lomba menampilkan efek animasi dan CGI yang terbaik.
Salah satu yang belakangan mencuri perhatian adalah Tangan-Tangan Mungil (TTM). Sinetron produksi SinemArt ini mengisahkan petualangan Lilu (Hadijah Shahab), boneka ciptaan profesor Arif (Roy Marten) yang hidup layaknya manusia, dan bertransformasi jadi mobil, robot, bahkan helikopter. Untuk ukuran sinetron harian, efek khusus TTM terlihat cukup halus. Bolehlah diacungi jempol.
Mengingat sinetron ini menyasar penonton anak-anak, pemainnya pun didominasi bocah-bocah imut, yang sebagian berasal dari sinetron Putri Bidadari.

Berikut foto-foto sinetron TTM.



foto pemain TTM/tangan-tangan mungil dari facebook Hadijah Shahab(Lilu) .



38 komentar:

  1. Aku baru tahu Lilu-Lilo ini loh mbak. DnB pasti suka kalo tahu. Di rumahku jarang nonton sinetron.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bu,a nak2 kecil pasti suka, saya juga gak gitu suka anak2 banyak nonton Bu.

      Hapus
  2. sy baru tau ada sinetron ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Bu, saya juga baru liatnya pas bulan Puasa ini.

      Hapus
  3. Oo itu namanya Lilu yah? Hehehe.. aku pernah liat tp gatau namanya

    BalasHapus
  4. aku gak pernah nonton, kalau tangan-tangan mungil pernah lihat sekilas mirip vicky ya film luar yang robot juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. xi xi xi malahan gak tau Vicky aku lidya.

      Hapus
  5. Oh ini yang dilaporkan Faiz dua hari lalu
    "Mi, Faiz tadi nonoton Lilo..."

    Akunya heeh heeeh sajah

    BalasHapus
  6. Yee...cucu bunda, Ayman, 7 tahun, ketika bunda tanya tau gak tentang film ini, dia jawab: "Iya, iya, aku tau, aku tau." trus dia tunjuk fotonya gadis cilik cantik yang jadi robot. Bunda sendiri blm pernah nonton tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. he he iya Bunda, kayaknya lagi happening ya sinetronnya.

      Hapus
  7. wah, tos deh fai...
    ikhsan juga ngefans berats sama lilu-lilo ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah seumurab Fai, sukanya sama ya..xi xi sejaman sih ya.Fai dan Ikhsan.

      Hapus
  8. ya ampunnn ini kyara juga suka mbak :)
    dia baru seminggu ini nonton lilu dan lilo karena sahabatnya ngasi tau hihihi...

    BalasHapus
  9. Aku baru tau ada sinetron anak2 gini mba.. tapi bagus deh sekarang, sinetronnya ga cerita soal rebutan harta terus.. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha ha Iya nih,,,kemarin2 rebutan harta terus ya

      Hapus
  10. lucu, suka model rambutnya Lilu :D

    BalasHapus
  11. iiiiiiiiiiiiii aku suka sama Lilu ...
    ade aku juga suka stanby kalo ada film ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama dea, karena ikutan nemenin Fai jadi suka juga deh.

      Hapus
  12. Iya yg tayangnya sore2 bukan,mbak Fitri..?
    Kayaknya vania jg sering nonton nih, sinetron anak2.. Hehe..
    Pernah kedapetan nonton serius bgt, sampe aku pulang aja dicuekin wkwk,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...kayaknya buat anak2 seru bgt ya...

      Hapus
  13. Baru tau mbak soal sinetron ini, soalnya udah bertahun2 lamanya gak pernah muter sinetron indonesia di rumah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kita malahan kebalikannya nih, TV kabel yg gak pernah ditonton...

      Hapus
  14. Itu kayaknya terinspirasi dari Transformer yang memperebutkan all sparks...

    BalasHapus
  15. baru tahua da sinetron beginian untuk anak, semoga acaranya bagus dan mendidik ya Bu.
    hihi..semoga ultah nya Fai bisa menghadirkan Lilu dan Lilo ya..Aamiin :D

    oya Bu, mohon maaf bisa minta bantuan untuk mengisi kuesioner penelitian saya tentang belanja online. bisa diakses melalui link berikut http://goo.gl/TtxTqf Terima kasih banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, semoga acaranya bagus dan mendidik ya bukan sekedar sinetron biasa.

      Hapus
  16. aku aja yg udah smp gk pernah ketinggalan lho :)

    BalasHapus
  17. Gambarnya Fai bagus Bun :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih BUn, Fai pasti senang nih.

      Hapus
  18. Fai pinter gambar ya Mba' :)
    btw, klo Bhima malahan karena jarang nonton tayangan ini, pas liat filmnya, Bhima malahan langsung tutup kuping karena kurang nyaman:p *mungkin karena kebiasaan nontonnya tayangan baby first & jimjam kali ya*

    BalasHapus
  19. Gambarnya bagus mba, coba ikutin kompetisi menggambar aja :)
    oia acaranya sudah gk tayang lagi ya?

    BalasHapus

ikutan yuks

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...